Crystal Palace 1-3 Liverpool : The Reds Pangkas Jarak dari Man City

Crystal Palace 1-3 Liverpool : The Reds Pangkas Jarak dari Man City

JAKARTA - Crystal Palace kalah 1-3 dari Liverpool dalam laga yang dihelat di Selhurst Park pada pertandingan EPL pekan ke-23, Minggu, 23 Januari 2022. 

Berstatus tim tamu, Liverpool tetap mampu tampil dominan. Sepanjang babak pertama, The Reds unggul 2-0 dari gol Van Dijk dan Ox Chamberlan yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Crystal Palace mulai panas berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-55 dari Eduoardo.

Namun, justru The Red berhasil menambah keunggulan pada menit ke-89 berkat Gol Penalti dari Fabinho. 

Gol Fabinho menjadi penutup pertandingan Crystal Palace 1-3 Liverpool. Dengan tambahan tiga poin, The Reds terus menempel posisi Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Man City mengoleksi 48 poin. The Red tertinggal sembilan angka dari The Citizens.

Baca juga:

Statistik Pertandingan:

Liverpool mendominasi permainan dengan penguasaan bola sebanyak 57 persen berbanding tuan rumah Crystal Palace 43 persen. 

The Red juga unggul dalam jumlah tendangan On Target, yakni 7 tendangan berbanding tim tuan rumah yang hanya 5 tendangan. 

Dominasi The Red juga bisa dilihat dari jumlah operan yang mencapai 567 operan, berbanding Palace yang hanya 418 operan saja. 

Jumlah tendangan sudut juga didominasi Liverpool dengan catatan 5 tendangan sudut, berbanding tuan rumah yang hanya 2 tendangan sudut saja. 

Dari sisi pelanggaran, The Red mencatatkan 1 kartu kuning, berbanding dengan Palace yang mendapatkan 4 kartu kuning. (fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: